Badan Alumni Luar Negeri Thailand Kunjungan ke Kampus IAIN Tulungagung

Kontributor:

Tulungagung – Selasa pagi (22/08/2017) Badan Alumni Luar Negeri Thailand melakukan kunjungan ke IAIN Tulungagung. Rombongan yang terdiri atas Ustadz Sayuti selaku pimpinan rombongan, Ustadz Husni, Ustadz Fauzi dan dan dua orang lainnya diterima oleh Wakil Rektor 1 IAIN Tulungagung, Imam Fuadi di Ruang Meeting Rektorat.

Ustadz Sayuti menyampaikan kepada pihak IAIN Tulungagung, bahwa kunjungan ini bertujuan untuk melakukan kegiatan rutin tahunan guna melakukan monitoring dan evaluasi mahasiswa yang dikirim Badan Alumni Luar Negeri. Selain itu, mereka juga ingin menyampaikan informasi tentang bagaimana pelaksanaan PPL dan KKN yang diikuti mahasiswa IAIN Tulungagung di Thailand.

“Kerjasama ini sudah memasuki tahun keempat, sehingga tinggal sisa satu tahun sebagaimana nota kerjasama. Karena kami rasa ini sukses, maka kami perlu juga melakukan evaluasi untuk penyusunan kerjasama berikutnya”, kata Ustadz Sayuti.

Ustadz Sayuti menyampaikan, bahwa pihaknya berharap akan adanya peningkatan kerjasama dengan IAIN Tulungagung di masa yang akan datang. Tak lupa juga mengucapkan terimakasih bisa diperkenankan untuk mengirim pelajar asal Thailand bisa belajar dan menjadi mahasiswa di IAIN Tulungagung.

Menanggapi adanya kunjungan dari Badan Alumni tersebut, Wakil Rektor 1, Imam Fuadi juga menyampaikan terimakasih kepada mereka karena telah mendapatkan kepercayaan sebagai tempat belajar mahasiswa dari Thailand. Begitu juga pihak IAIN Tulungagung juga berterimakasih kepada pihak dari Thailand yang bersedia ditempati mahasiswa PPL dan KKN Terpadu dari IAIN Tulungagung.

“Kami sangat sepakat dengan tawaran dari Badan Alumni, untuk kembali menjalin kerjasama yang lebih baik di masa mendatang”, kata Imam Fuadi menanggapi yang disampaikan oleh pihak Badan Alumni.

Seusai melakukan perbincangan mengenai kerjasama, kegiatan pun dilanjutkan dengan tinjauan ke sarana dan pra sarana yang dimiliki IAIN Tulungagung, termasuk Gedung KH Arief Mustaqiem yang diresmikan oleh Menteri Agama RI beberapa waktu yang lalu. Setelah itu pihak Badan Alumni pamit untuk melanjutkan agenda mereka selanjutnya. (humas)

Skip to content