DWP UIN SATU Tulungagung Peringati HUT ke-24 DWP

Kontributor:

Tulungagung – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (UIN SATU Tulungagung) menyambut HUT DWP ke-24 dengan bahagia dan suka cita. Hal tersebut ditunjukkan dengan berpartisipasi mereka dalam memeriahkan hari Istimewa tersebut pada Selasa pagi (19/12/2023).
Tema hari ulang tahun DWP pada tahun ini adalah  “Peran strategis perempuan dalam Pembangunan Kerkelanjutan”. Harapannya dengan tema tersebut, organisasi DWP UIN SATU Tulungagung menjadi organisasi yang mampu bersikap netral dari politik dan independent dan mampu berkontribusi serta berperan aktif dalam pembangunan bangsa secara berkelanjutan.
Hal disampaikan oleh Rektor UIN SATU Tulungagung, Abd. Aziz saat memberikan sambutan dan pengarahan pada kegiatan HUT DWP UIN SATU tahun ini.

“Saya ucapkan trimakasih dan selamat untuk  DWP UIN SATU Tulungagung, sebagai organisasi istri pegawai di lingkungan UIN SATU ini  telah mampu menjalankan tugas dan fungsinya dan terus berkembang serta melakukan pembangunan di UIN SATU Tulungagung,” kata Abd. Aziz.
Rektor juga berharap supaya DWP UIN SATU Tulungagung untuk terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk kebermanfaatan masyarakat UIN SATU dan umumnya. Selain itu memaksimalkan potensi yang ada di kampus untuk terus berkreasi dan berkontribusi demi perkembangan DWP juga sangat penting untuk terus ditingkatkan.
“Pesan saya, anda sebagai istri pegawai negeri harus bersikap netral dalam berpolitik, karena hal ini akan sangat berpengaruh dalam pekerjaan suami,” pungkasnya dalam sambutan HUT DWP UIN SATU Tulungagung.
Rangkaian Hari Ulang Tahun DWP UIN Sayyid Ali Rohmatullah Tulungagung  pada tahun ini sangat terasa menyentuh dan memiliki kontribusi yang nyata dalam kehidupan sosial masyarakat karena dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan hikmatul Hayat yang ada di desa Sumbergempol. DWP UIN SATU memberikan santunan kepada anak-anak yatim sebagai wujud rasa syukur kepada Allah swt atas nikmat yang telah diberikan kepada kita. Hal ini sebagaimana yang disampaikan ibu ketua DWP, Suci Abd Aziz yang menghaturkan terimakasih atas antusiasme  pihak panti asuhan dan anak-anak serta pengasuh Panti asuhan, dan juga  atas kedatangan ibu-ibu DWP UIN SATU Tulungagung, semoga apa yang diserahkan bisa bermanfaat bagi anak-anak dan pengasuh Panti Asuhan Hikmatul Hayat.
Kemeriahan Hari Ulang Tahun DWP UIN SATU dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DWP, dengan harapan semoga DWP UIN SATU Tulungagung semakin jaya, dan terus selalu kompak dan bersinergi untuk membangun dan berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan dan bisa secara nyata memberikan manfaat bagi anggota dan seluruh civitas akademika UIN SATU dan masyarakat sekitarnya.(*)
Skip to content