Mesin Penggiling Padi Warnai Wisuda ke-29 yang Digelar Drive Thru

Kontributor:

Tulungagung – Hari kedua pelaksanaan Wisuda ke-29 Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (UIN SATU Tulungagung) pada Rabu (16/02/2022) kembali diwarnai dengan beberapa hal unik. Salah satunya adalah adanya peserta wisuda drive thru yang mengendarai mesin penggilingan padi keliling.
Adalah peserta wisuda atas nama nomor urut 305 atas nama Mohamad Lutfi Nawawi dari program studi Aqidah dan Filsafat Islam yang tampil unik tersebut. Saat ditemui redaksi Mohamad Lutfi Nawawi di tengah antrian wisudawan, dia mengaku sengaja tampil demikian karena ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat umum bahwa anak petani juga bisa menjadi sarjana.

“Ini menyewa, dari tetangga yang namanya Pak Imam,” katanya.
Hal-hal unik lain dari pelaksanaan Wisuda ke-29 UIN SATU Tulungagung pada hari kedua ini adalah adanya peserta wisuda yang memakai kereta hias yang mirip dengan kereta kencana. Peserta atas nama Choirul Hadi Nawawi dari program studi Magister Ekonomi Syariah. Selain itu ada juga yang mengendarai becak serta ada juga pasangan suami istri yang menikah sekira dua bulan lalu diwisuda bersama-sama.
  
  
Acara Wisuda ke-29 UIN SATU Tulungagung tahap kedua selengkapnya bisa disaksikan di Channel Youtube SATU Televisi. (humas)
Skip to content