Polres Tulungagung Gelar Vaksin di UIN SATU Tulungagung

Kontributor:

Tulungagung – Setelah Rabu (14/07/2021) lalu Kepolisian Resort (Polres) Tulungagung menyelenggarakan vaksinasi vaksinasi Covid-19 di kampus Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah (UIN SATU) Tulungagung, Sabtu pagi (17/07/2021) ini Polres Tulungagung kembali menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 di tempat yang sama. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Lantai 1 Gedung KH Arief Mustaqiem UIN SATU Tulungagung. 
Berbeda dengan penyelenggaraan vaksinasi sebelumnya yang sasarannya adalah para aktivis organisasi kemahasiswaan (ormawa), kali ini yang menjadi sasaran adalah masyarakat umum. Namun dalam penyelenggaraannya masih tetap dibantu oleh personil dari DEMA UIN SATU Tulungagung.

Rektor IAIN Tulungagung, Maftukhin, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama antara UIN SATU dengan Polres Tulungagung dalam pelaksanaan program Bhakti Bhayangkara untuk Negeri.
“Dengan memfasilitasi terlaksananya vaksinasi ini, UIN SATU berharap bisa berkontribusi dalam terlaksanannya upaya percepatan pengurangan resiko Covid-19,” katanya.
Adapun menurut salah satu personil mahasiswa yang membantu kegiatan vaksin tersebut, Mahda Fuad Amirudin, dalam kegiatan ini ada kurang lebih 400an warga masyarakat yang divaksin. Hal tersebut lebih banyak dari vaksinasi yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Sedangkan pelaksana vaksinasi adalah unit Urdokkes (Urusan Kedokteran dan Kesehatan) Polres Tulungagung.(humas)
Skip to content