Rektor Buka Turnamen Bola Voli SMA Sederajat se-Jawa Timur “Rektor Cup 2023”

Kontributor:

Tulungagung – Rektor Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (UIN SATU Tulungagung), Abd. Aziz membuka Turnamen Bola Voli tingkat SMA Sederajat se-Jawa Timur “Rektor Cup 2023” pada Kamis (09/11/2023) di Lapangan Utama UIN SATU Tulungagung. Hadir dalam pembukaan tersebut beberapa pejabat akademik dan struktural di lingkungan UIN SATU Tulungagung serta beberapa tim peserta. Rencananya turnamen ini akan digelar mulai 09 November sampai dengan 15 November 2023.
Dalam sambutannya Rektor menyampaikan selamat datang kepada para peserta yang hadir. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kebersediaan mereka mengikuti turnamen tahunan yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bakat Minat ini.

“Ini juga merupakan bukti perhatian dari UIN SATU Tulungagung dalam pembinaan olahraga bola voli di Jawa Timur yang tidak kaleng-kaleng,” kata Rektor disambut tepuk tangan.
Selain itu, Rektor juga berpesan supaya dalam jalannya turnamen ini, para peserta tidak hanya bertanding untuk mengejar kemenangan dan prestasi saja, namun juga bisa dijadikan ajang silaturrahmi dan menambah banyak kenalan dari sekolah lain. Karena dengan begitu mereka bisa belajar untuk bergaul dan berjejaring dengan teman-teman dari daerah lain.
“Mungkin siapa tahu ada yang kenal di sini kemudian bisa nanti bisa menjadi jodohnya,” kata Rektor disambut senyum dan tawa para hadirin.
Dan yang tak kalah penting, diharapkan para peserta untuk bertanding dengan fair play serta menjunjung sportivitas.
“Saya juga minta kepada Wakil Rektor III, Pak Abad Badruzaman untuk menjamin tidak akan ada tawuran dalam jalannya turnamanen ini,” kata Rektor.
Setelah sambutan, Rektor membuka langsung Turnamen Bola Voli Tingkat SMA dan Sederajat se-Jawa Timur “Rektor Cup 2023” dengan memotong pita pelepasan balon udara dan disambut dengan tepuk tangan dan sorak sorai segenap yang hadir.
Sebelumnya, Ketua UKM Bakat Minat, Devinta Listyana Bulan, selaku penyelenggara turnamen ini menyampaikan laporannya bahwa turnamen ini diikuti oleh 38 tim putra dan 19 tim putri dari SMA, SMK, dan MA yang ada di Jawa Timur.(*)
Skip to content