Rektor Lantik Delapan Pejabat Akademik, Pejabat Eselon III dan IV

Kontributor:

Tulungagung – Kamis siang (31/10/2019) Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung melantik delapan pejabat akademik dan pejabat eselon III dan IV. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lantai 1 Gedung Rektorat IAIN Tulungagung dan dihadiri oleh segenap pejabat di lingkungan IAIN Tulungagung.

Adapun beberapa pejabat akademik yang dilantik tersebut antara lain, Moh. Arif sebagai Kepala Pusat Audit dan Pengembangan Mutu Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Tulungagung; Budi Harianto sebagai Ketua Jurusan Sosiologi Agama di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah; Nur Cholis sebagai Sekretaris Jurusan Tadris Bahasa Inggris di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan; Tadjudin sebagai Kepala Laboratorium Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Tulungagung; dan Moch. Fikriansyah Wicaksono sebagai Kepala Laboratorium di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Sementara untuk pejabat Eselon III dan IV yang dilantik yaitu Masruroh Tri Handayani sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam; Apriliyah sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Bagian Umum Biro AUAK dan Ulil Abshor sebagai Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat dan Informasi Bagian Umum Biro AUAK.

Dalam sambutannya, Rektor meminta kepada semua pejabat yang dilantik khususnya dan seluruh karyawan yang ada di IAIN Tulungagung pada umumnya supaya bekerja dengan sungguh-sungguh di manapun ditugaskan. Karena pada prinsipnya semua memiliki potensi dan kemampuan, tinggal bagaimana kita bisa beradaptasi ketika menempati posisi tertentu yang dipercayakan.

“Cintailah apa yang kamu kerjakan, maka semuanya akan menjadi mudah untuk dikerjakan,” kata Rektor.

Rektor juga berpesan supaya di jabatan apapun sebaiknya semua bisa ikut membumikan apa yang menjadi visi misi dari IAIN Tulungagung. Misalnya ketika Pak Kabiro ditanya “Sepuluh tahun yang akan datang IAIN Tulungagung jadi apa”, tidak bisa kemudian dijawab “Mohon maaf saya Kabiro”. Atau jika ada yang tanya soal penjaminan mutu manajemen dijawab “Mohon maaf, saya Rektor”. Tapi semua pihak harus bisa memahami semua hal tentang IAIN Tulungagung di manapun posisinya.

“Jadi mari kita bersama-sama bangun IAIN Tulungagung ini, supaya menjadi lebih baik dan bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan fungsi kita sebagai perguruan tinggi.” kata Rektor sebelum mengakhiri sambutannya.(humas/sin)

Skip to content