Rektor UIN SATU Tulungagung Lantik Pejabat Akademik, Fungsional, dan PNS

Kontributor:

Tulungagung – Rektor Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah (UIN SATU) Tulungagung Prof. Dr. Maftukhin, M.Ag., hari ini melantik pejabat akademik, fungsional dosen, fungsional pustakawan, dan PNS formasi tahun 2021. Pelantikan dilaksanakan di Aula Lantai 6 Gedung KH Arief Mustaqiem, Selasa (21/03/2023).
Turut menjadi saksi dalam penandatanganan berita acara, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Ahmad Muhtadi Anshor, M.Ag., Wakil Rektor Bidang AUPK, Dr. H. Abd. Aziz, M.Pd.I., dan Kepala Biro AUPK, Drs. H. Abd. Halik, M.M. Tampak hadir dalam pelantikan para Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama, para Dekan dan Wakil Dekan, Ketua LP2M,  Kepala SPI, para Kepala UPT, dan para Kepala Bagian dan Kepala Subbagian.

Pejabat Akademik yang dilantik adalah Nur Isroatul Khusna, M.Pd., sebagai Koordinator Program Studi Tadris IPS, dan Yudi Krisno Wicaksono, M.IP., sebagai Sekretaris Jurusan Ilmu Keguruan. Kedua jabatan tersebut berada di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dengan masa jabatan Tahun 2021-2023.
Sementara itu sebanyak 34 orang dilantik dalam jabatan sebagai fungsional dosen, 1 orang sebagai fungsional pustakawan, dan 18 orang disumpah menjadi PNS formasi tahun 2021 di lingkungan UIN SATU Tulungagung. Total sebanyak 55 orang diambil sumpahnya pada siang ini.
Dalam sambutanya, Rektor UIN SATU Tulungangung berpesan kepada para tersumpah agar tetap menjaga kepercayaan publik terhadap UIN SATU Tulungangung, karena saat ini kepercayaan publik pada kampus dakwah dan peradaban ini sedang tinggi. Selain itu, Rektor mengingatkan bahwa para tersumpah adalah calon pemimpin masa depan. Para calon pemimpin dituntut senantiasa meningkatkan profesionalisme dengan terus belajar.
“Tingkatkan profesionalisme dan jaga integritas dengan terus belajar,” pesan Rektor.
Sebelum mengakhiri sambutannya, Rektor mengingatkan kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik agar selalu bijak dalam bermedia sosial guna menjaga integritas dan loyalitas. Pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari para undangan kepada kepada para tersumpah, dan diakhiri dengan foto bersama. (mahira)

 

 

Skip to content