IAIN Tulungagung Start Bagus di Livoma 2018

Kontributor:

Solo – Tim volley putra IAIN Tulungagung berhasil mengawali dengan bagus Liga Bola Voli Mahasiswa di Universitas Sebelas Maret Solo. Hal tersebut setelah IAIN Tulungagung berhasil memetik kemenangan atas UGM Yogyakarta dengan skor 2-0.

Set pertama IAINTA langsung memimpin dengan 5-2. Selanjutnya Aji dkk meninggalkan lawannya dengan skor 15-7 di paruh set pertama, yang akhirnta ditutup dengan 25-14.

Memasuki set kedua, tim UGM langsung memimpin 3-0. Setelah berhasil menyamakan skor, tim yang di kapteni Aditya Mahendra Putra alias Mancung ini berhasil unggul 14-10 diparuh set kedua. Sempat memimpin 21-15, perolehan angka juara IPPBMM Purwokerto itu serethingga hampir disamakan menjadi 22-21. Tak mau berlama-lama, tim yang berhome base di Plosokandang itu menutup set kedua 25-22.

Menurut pelatih kepala tim IAIN Tulungagung, Sanday Prasetya, bahwa kombinasi pemain senior dan junior saat ini sudah lumayan padu, meskipun beberapa kali terjadi salah pengertian yang menghasilkan angka bagi lawan.

“Dengan kombinasi pemain yang berbeda dari sebelumnya, kami sempat sedikit pesimis. Namun kerja keras di lapangan latihan terbayar lunas. Terdiri atas 3 pemain senior dan 3 pemain yunior kami menuai kemenangan perdana”, katanya.

Adapun untuk di matchday kedua yang berlangsung Rabu malam (12/09/2018) jam 20.00, IAIN Tulungagung akan menghadapi STIE Tribuana Bekasi.

“Do’a dan dukungan dari seluruh sivitas akademika IAIN Tulungagung khususnya dan masyarakat Tulungagung pada umumnya senantiasa kami harapkan agar tim ini mampu melaju ke babak 16 besar”, kata salah seorang official tim IAIN Tulungagung.(fauzi for humas)

Skip to content