Tim Bola Voli Putra IAIN Tulungagung Tekuk Juara Livoma 2019

Kontributor:

Yogyakarta – Tim Bola Voli putra IAIN Tulungagung berhasil mengawali laga dengan gemilang dalam Turnamen Bolavoli Gama Cup IV. Bertanding melawan Tim Universitas Slamet Riyadi Semarang, tim besutan M. Fatkhur Rohman ini berhasil unggul 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung selama 60 menit.

Salah seorang official tim IAIN Tulungagung, Ahmad Fauzi melalui pesan elektroniknya mengatakan, bahwa pada babak pertama 3 angka berturut-turut dihasilkan oleh tim IAIN Tulungagung. Namun demikian dengan cepat Tim Unisri berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Selanjutnya tim IAIN Tulungagung melesat hingga skor 7-4 sebelum ditutup 8-4 pada interval pertama. Selanjutnya terjadi kejar mengejar angka sampai interval kedua skor 16-13. tak mau berlama-lama tim IAIN Tulungagung terus menggempur pertahanan tim Unisri dan menutup game pertama dengan skor 25-19.

“Memasuki babak kedua tim Unisri, yang baru saja menjadi juara I dalam Liga Voli Mahasiswa (LIVOMA) di Solo langsung memimpin di interval pertama 8-7. Di babak kedua, pertandingan lebih seru karena selisih skor tidak pernah lebih dari 3 angka.” kata official yang juga hoby sepak bola dan mengaku sebagai Bonek tulen ini.

Di pertengahan babak tim IAIN Tulungagung tertinggal 15-16. Selanjutnya kejar mengejar angka terjadi sampai kedudukan deuce 24-24 sebelum ditutup 28-26 untuk kemenangan tim Unisri.

Di babak penentuan kedua tim tetap ketat dalam perebuan angka. Adu smes dan blok mewarnai pertarungn 2 tim juara ini. setelah mencapai angka 13 lebih dulu, akhirnya tim IAIN Tulungagung berhasil menjungkalkan tim unggulan dalam turnamen kali ini dengan skor 15-13. (humas/sin)

Skip to content