Tim Bola Voli Putri UIN SATU Juara I Semar Livoma UNS 2023

Kontributor:

Tulungagung –Tim Bola Voli Putri berhasil merebut Juara I Sebelar Maret Liga Voli Mahasiswa (Semar Livoma) yang diselenggarakan di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Hal tersebut setelah mereka berhasil menundukkan tim putri Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta pada final yang digelar pada Jum’at sore (27/10/2023) di GOR UNS Surakarta.
Pertandingan sebenarnya berlangsung ketat. Pada set pertama Tim Putri UIN SATU berhasil mengalahkan Tim Putri UNISRI dengan skor 25 : 21. Pada set kedua pertandingan masih berlangsung ketat hingga Tim Putri UIN SATU kalah dengan skor 20 : 25. Sementara pada set ketiga kembali Tim UIN SATU menjaga asa juara dengan menutup set dengan skor 25 : 21. Dan akhirnya pada set keempat Tim UIN SATU yang berjuang keras berhasil menundukkan Tim Putri UNISRI dengan skor 3 : 1 setelah sempat melalui deuce pada set keempat dengan skor 29 : 27.

Sukses Tim Bola Voli Putri UIN SATU ternyata tidak diikuti oleh Tim Bola Voli Putra UIN SATU. Harapan untuk mengawinkan gelar pun menjadi pupus. Hal tersebut setelah mereka ditakhlukkan tiga set langsung oleh Tim Putra STIES Mitra Karya Bekasi.
Setelah berjuang keras akhirnya Tim Bola Voli Putra UIN SATU harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 20 : 25 pada set pertama, 30 : 32 pada set kedua dan diakhiri dengan kemenangan mudah lawannya dengan skor 12 : 25. (*)

 

Skip to content