Tim Bola Voli Putra IAIN Tulungagung Berlaga di Liga Bola Voli Mahasiswa UNS 2018

Kontributor:

Solo – Tim bola voli putra IAIN Tulungagung untuk pertama kalinya mengikuti turnamen bola voli yang bertajuk Sebelas Maret Liga Bola Voli Mahasiswa 2018 (Semar Livoma) yang di selenggarakan di Universitas Sebelas Maret Solo 10-16 September 2018. Berkekuatan 12 pemain, 1 pelatih dan 1 official, tim yang baru saja menjuarai volley IPPBMM VII Purwokerto berangkat dari kampus minggu jam 07.00.

"Even Livoma menjadi tolak ukur kekuatan tim bola voli kita yangt sebenarnya karena even ini diikuti oleh tim-tim terbaik di tanah air. Kalau selama ini kita selalu mendominasi ajang PIONIR dan IPPBMM, maka di turnamen ini kita akan menemui lawan yang sepadan", kata Ahmad Fauzi, offical tim IAINTA.

Seperti diketahui, tim volley putra IAIN Tulungagung merupakan juara PIONIR VII Palu 2015 dan PIONIR VIII Aceh 2017 serta IPPBMM V Solo 2014 dan IPPBMM VII Purwokerto 2018.

Dalam technical meeting yang dilaksanakan Minggu, 9 September 2018 pukul 16.00  bertempat di aula Biro Kemahasiwaan & Alumni UNS, tim IAINTA berada di group G bersama STIE Tribuana Bekasi dan Universitas Gajah Mada. Dengan sistem dua kali kemenangant dalam penyisihan group, Sudrajat Aji dkk berharap doa dari seluruh civitas akademika IAIN Tulungagung agar mampu lolos ke babak 16 besar.(humas)

Skip to content