Pengumuman Kelulusan dan Daftar Ulang Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SPAN-PTKIN Tahun 2023

Kontributor:

Diumumkan kepada peserta pendaftaran mahasiswa baru UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung jalur SPAN-PTKIN Tahun 2023 dengan ini diumumkan pengumuman kelulusan dan daftar ulang mahasiswa bru jalur SPAN-PTKIN Tahun 2023. Informasi lebih lengkap bisa diunduh di sini. Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut:
1.    Daftar peserta lulus dapat dilihat pada website resmi UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung
2.    Peserta yang dinyatakan lulus, harus melakukan pengisian data daftar ulang pada Laman
       Herregistrasi MABA (https://spmaba.uinsatu.ac.id/login/s1/span-ptkin) mulai tanggal 04 April s/d
       10 April 2023.
3.    Jika data daftar ulang ditolak bagian akademik maka harus melakukan perbaikan data daftar ulang
       sampai tanggal 12 April 2023.
4.    Peserta yang data daftar ulangnya telah disetujui/diterima bagian akademik dapat melakukan
       pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) mulai tanggal 27 April s/d 04 Mei 2023 melalui aplikasi
       SATUPAY.
5.    Tarif UKT peserta dapat dilihat pada akun Laman Herregistrasi MABA masing-masing mulai tanggal
       15 April 2023.
6.    Peserta yang sudah melakukan pembayaran UKT, harus segera mencetak bukti daftar ulang online
       pada Laman Herregistrasi MABA.
7.    Peserta wajib datang ke kampus UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung untuk melakukan
       perekaman RFID, pengambilan Pasfoto KTM, dan penerbitan NIM, sesuai dengan jadwal yang
       tertulis di bukti daftar ulang online dengan membawa bukti daftar ulang online. Jadwal Perekaman
       RFID antara tanggal 03 Mei s/d 10 Mei 2023.
8.    Proses daftar ulang selesai jika peserta telah mendapatkan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) dan Kartu
       Tanda Mahasiswa (KTM).
9.    Berkas yang harus dipersiapkan untuk mengisi daftar ulang:
       a. Kartu Pendaftaran SPAN-PTKIN;
       b. Pasfoto Formal/ foto close up (Foto memakai jas almamater/Jas resmi lainnya dan bukan
           swafoto);
       c. Kartu Tanda Penduduk (bila belum memiliki KTP, isian bisa diganti dengan KK);
d.    Kartu Keluarga;
e.    Surat Keterangan sebagai siswa aktif kelas XII semester genap 2022/2023
       (pada form Ijazah terakhir/SKL, silakan diisi dengan Surat Keterangan Siswa Aktif).
10.  Format dan ukuran file harus disesuaikan dengan ketentuan yang tertera pada aplikasi.
11.  Bagi peserta pendaftaran yang tidak melakukan tahapan daftar ulang sebagaimana ketentuan di
       atas dianggap mengundurkan diri.
12.  Peserta harus mengecek status data daftar ulangnya pada Laman Herregistrasi MABA .
13.  UKT yang sudah terbayar tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apa pun.
14.  Tata cara atau tutorial mengenai daftar ulang dan pembayaran UKT dapat dilihat di website atau
       media sosial resmi kampus.
15.  Peserta yang telah dinyatakan diterima (dibuktikan dengan NIM dan KTM), tahapan selanjutnya
       adalah harus mengikuti kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang
       akan dilaksanakan pada tanggal 14 s/d 17 Agustus 2023.
16.  Awal Perkuliahan Program Sarjana (S1) pada tanggal 21 Agustus 2023.
17.  Untuk informasi, kontak nomor helpdesk:
       a. Proses Daftar Ulang: WA 0822-3182-0660
       b. Pembayaran SATU Pay: WA 0813-3408-3001
       c. Media sosial resmi UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (IG, FB, Twitter)
18.  Tutorial pengisian daftar ulang online dapat ditonton dengan klik di sini.
Demikian pengumuman ini untuk diperhatikan.

 

Skip to content