

Selamat Datang di Laman
Survei Layanan dan Aduan Masyarakat
“Membuka Saran dan Kritik untuk Kinerja Lebih Bagus.”
Pengaduan Pelayanan Masyarakat
Sesuai dengan KMA Nomor 765 Tahun 2018 tentang Pedoman Pengelolaan Pengaduan Masyarakat dan Whistleblowing pada Kementerian Agama maka sebagai komitmen UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (UIN SATU Tulungagung) untuk memberikan pelayanan prima, maka melalui laman ini kami membuka ruang seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menyampaikan aduan atas layanan kami.
Prof. Dr. H. Abd. Aziz, M.Pd.I.
Rektor UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung

Rekap Aduan Layanan UIN SATU
20K
Jumlah Permohonan
Informasi Publik
49
Jumlah Pengaduan
Diajukan
489
Jumlah Permohonan
Terselesaikan
30
Jumlah Pengaduan
Terselesaikan
Berita terbaru PPID UIN SATU
Temukan berita hangat dari PPID UIN SATU Tulungagung di sini.