Pengaduan Pelayanan Masyarakat

Sesuai dengan KMA Nomor 765 Tahun 2018 tentang Pedoman Pengelolaan Pengaduan Masyarakat dan Whistleblowing pada Kementerian Agama maka sebagai komitmen UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (UIN SATU Tulungagung) untuk memberikan pelayanan prima, maka melalui laman ini kami membuka ruang seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menyampaikan aduan atas layanan kami.

Prof. Dr. H. Abd. Aziz, M.Pd.I.
Rektor UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung

IMG 1145

Rekap Aduan Layanan UIN SATU

20K

49

489

30

Media Sosial

Tetap terhubung dengan UIN SATU melalui kanal media sosial resmi, ikuti perkembangan terbaru dan dapatkan informasi terlengkap di platform favorit Anda.

Sepekan UIN SATU SIP

Video singkat tentang kegiatan penting oleh Civitas Academica UIN SATU Tulungagung.

Instagram UIN SATU

Terhubung dan berinteraksi dengan UIN SATU via Instagram.

Youtube SATU Televisi

Terkoneksi pada saluran info aktual seputar kampus melalui kanal Youtube.

Skip to content