Survey Kepuasan Layanan Kepegawaian UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Δ
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengurusan Pengangkatan Pegawai (PNS/PPPK):
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengusulan Kenaikan Pangkat:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengusulan Kenaikan Jabatan Fungsional:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Kenaikan Gaji Berkala (KGB):
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengusulan Cuti:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengembangan Kompetensi Pegawai (Pelatihan/Diklat/Workshop/Detasering):
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengembangan Kompetensi Pegawai Melalui Tugas belajar/Izin Belajar:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengusulan Pencantuman Gelar:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Ujian Dinas/Penyesuaian Ijazah:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengusulan Satya Lencana Karya Satya:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengusulan Pensiun Pegawai:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengusulan Kartu Istri/Kartu Suami/Kartu Pegawai:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengusulan Izin Perceraian:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Proses Penegakkan dan Penjatuhan Hukuman Disiplin:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Ketepatan/Kesesuaian Rekapitulasi Absen Kehadiran:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Penetapan Angka Kredit:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengusulan Pembebasan Jabatan Fungsional:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengusulan Pengangkatan Kembali Jabatan Fungsional:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Kejelasan Informasi Pengisian SKP:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengusulan Surat Tugas dan Surat Keterangan:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Pengusulan Mutasi (Internal/Eksternal):
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Layanan Sosialisasi Peraturan/Kebijakan Baru Bidang Kepegawaian:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Kepuasan Terhadap Konsistensi Penegakan Aturan di Bidang Kepegawaian:
Bagaimana Pendapat Saudara tentang Keramahan Pegawai Bagian Kepegawaian dalam Memberikan Pelayanan SDM:
Kritik dan saran sebagai umpan balik untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan di bidang kepegawaian:
Kirim