Pascasarjana adakan orientasi mahasiswa baru T.A 2012/2013

Kontributor:

Program Pascasarjana STAIN Tulungagung adakan orientasi mahasiswa baru tahun akademik 2012/2013 sebanyak 138 calon mahasiswa baru yang tersebar pada beberapa progam studi yang dimiliki oleh PPs STAIN Tulungagung, yaitu Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Program Studi Hukum Ekonomi Syari’ah, Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Program Studi Pendidikan Agama Islam, Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, dan Program Studi Ilmu Pendidikan Dasar Islam.

Yang mana acaranya dilaksanakan pada hari selasa 9 Oktober 2012, pada jam 08.00 wib di Rektorat lantai III. Dalam kesempatan tersebut Direktur beserta jajaran Direksi di PPs STAIN Tulungagung akan menyampaikan mengenai sistem administrasi akademik, kemahasiswaan, biaya studi dan lain sebagainya yang terdapat di PPs STAIN Tulungagung.

Begitu juga para Kaprodi akan memaparkan mekanisme perkuliahan yang akan dilaksanakan di PPs STAIN Tulungagung beserta memperkenalkan masing-masing Program Studi. Selain itu, para mahasiswa baru juga akan diberikan pengarahan mengenai cara penulisan karya ilmiah, penelitian, pengabdian masyarakat dan yang paling utama adalah tata cara penulisan tesis sebagai syarat untuk memperoleh gelar Magister.

Salah satu peserta yang akan mengikuti orientasi mahasiswa baru pada tahun ini, memberikan pendapat bahwa orientasi ini bisa menjadi sarana komunikasi antara calon mahasiswa dengan dosen-dosen yang akan mengajar. Hal yang dapat dikomunikasikan antara lain adalah jadwal perkuliahan, biaya kuliah.

Skip to content