Pelantikan Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Lembaga, Sekretaris Lembaga, Kepala Pusat dan Kepala Unit

Kontributor:

Sebagai salah satu bentuk kesiapan IAIN Tulungagung dalam pengembangan status kelembagaannya, secara berturut-turut IAIN Tulungagung mengadakan pelantikan pejabat yang dimulai dengan Pelantikan Wakil Rektor sejumlah 3 orang pada tanggal 23 Januari 2014 yaitu; Wakil Rektor Bidang Akademik dan pengembangan lembaga Prof. Dr. H. Imam Fu’adi, M.Ag, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, perencanaan dan Keuangan Dr. HM. Saifudin Zuhri, M.Ag, dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama Dr. Nur Efendi, M.Ag, serta 4 orang Dekan yaitu; Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Dr. H. Asmawi, M.Ag, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Dr. H. Abd. Aziz, M.Pd.I, Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Dr. H. Abad Badruzzaman, Lc. M.Ag dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam H. Dede Nurrohman, M.Ag.

 

Dan pada hari Rabu, 29 Januari 2014 kembali IAIN Tulungagung melaksanakan pelantikan terhadap 26 pejabat, yang terdiri dari Para Wakil Dekan 4 Fakultas, Direktur Pascasarjana, Kepala Lembaga, Sekretaris Lembaga, Kepala Pusat dan Kepala Unit. Dalam pelantikan tersebut seluruh pejabat didampingi oleh istri. SK Pelantikan dibacakan langsung oleh Kabag Umum Drs. Samsi, MM. dan dilantik oleh Rektor IAIN Tulungagung Dr. Maftukhin, M.Ag.

 

Dalam sambutan pelantikan Rektor IAIN Tulungagung mengucapkan selamat dan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada para pejabat lama yang selama ini sudah memberikan dharma baktinya kepada lembaga. Dalam kesempatan yang sama, Rektor IAIN Tulungagung juga mengamanatkan kepada pejabat baru untuk bersama-sama melakukan pengembangan lembaga menuju World Class Institute diantaranya dengan menambah program Pascasarjana S3. Sebagai penutup dalam sambutannya Rektor IAIN Tulungagung menekankan kepada para pejabat yang belum menyelesaikan studinya S3 nya untuk segera menyelesaikan serta senantiasa terus bekerja, bekerja dan bekerja.

Skip to content