Pelantikan Kajur, Sekjur dan Kepala Laboratorium IAIN Tulungagung

Kontributor:

Dalam rangka mempersiapkan diri untuk melakukan pengembangan kelembagaan menuju world class institute, Rektor IAIN Tulungagung Dr. Maftukhin, M.Ag pada hari Rabu, 5 Pebruari 2014 bertempat di auditorium IAIN Tulungagung melantik sejumlah 26 pejabat yang terdiri Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Kepala Laboratorium pada masing-masing Fakultas. Acara pelantikan dihadiri oleh seluruh pejabat IAIN Tulungagung, para Dekan dan Pembantu Dekan, Kepala Pusat, Kepala Lembaga, segenap dosen, mahasiswa dan pengurus Dharma Wanita Persatuan IAIN Tulungagung.
Sebelum prosesi pelantikan dilakukan, acara dimulai dengan pembacaan SK Rektor oleh Kasubag Umum (Isno, S.Kom, MM). kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Rektor IAIN Tulungagung. Prosesi pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah jabatan dan pakta integritas yang disaksikan oleh beberapa saksi.
Dalam sambutannya Rektor IAIN Tulungagung menegaskan, bahwa untuk memacu pengembangan lembaga maka masing-masing pejabat harus melakukan ritme pekerjaan demi terciptanya harmonisasi pengembangan kelembagaan. Pekerjaan dalam jabatan yang diberikan senantiasa melekat dalam kehidupan sehari-hari dan semua harus menjaganya. Rektor juga menginstruksikan kepada semua pajabat harus bisa memahami seluruh yang ada di IAIN Tulungagung. Dengan dilantiknya para pejabat ini rektor berharap semua kegiatan akademik bisa berjalan lancar dengan penuh  tanggung jawab, semua harus memiliki komitmen dan peran yang tinggi untuk bersama-sama dalam mengembangkan kelembagaan. Dalam mengakhiri sambutannya rektor mengajak kepada seluruh civitas akademika untuk membuat komitmen dan bekerja secara profesional dalam bingkai ikhlas beramal. (pustekinfo)

Skip to content