Ma’had Laksanakan Ta’aruf dengan 350 Santri Baru

Kontributor:

(Tulungagung) Mengawali tahun akademik 2015/2016 Ma’had IAIN Tulungagung pada Selasa, 15 September 2015 melaksanakan Ta’aruf dengan mahasiswi yang menjadi santri baru di Ma’had IAIN Tulungagung. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kuning IAIN Tulungagung tersebut dihadiri oleh 350 santri baru.

Menurut Pengasuh Ma’had IAIN Tulungagung, H. Sirajuddin Hasan, M.Ag., bahwa kegiatan tersebut sebagaimana setiap awal tahun akademik dilaksanakan guna memberikan pengenalan kepada santri baru tentang bagaimana hak dan kewajiban mereka yang tinggal di Ma’had.

“Harapannya mereka tahu tentang bagaimana kehidupan di  ma’had, bagaimana padatnya kegiatan, serta seperti apa tata tertib di ma’had”, kata H. Sirajuddin Hasan, M.Ag..

Dijelaskan pula oleh H. Sirajuddin Hasan, M.Ag., bahwa 350 santri baru tersebut secara rinci terdiri atas 82 mahasiswi Bidikmisi, 19 mahasiswi dari Thailand, dan yang lainnya adalah mereka yang tempat tinggalnya jauh dan lolos tes masuk Ma’had.

Adapun kegiatan ta’aruf tersebut juga dihadiri Dekan masing-masing fakultas yang ada di IAIN Tulungagung serta beberapa pejabat lain di IAIN Tulungagung.

Skip to content