Rektor Minta Pramuka Berprestasi di PWN 2018

Kontributor:

Tulungagung – Geliat Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) beberapa tahun terakhir cukup menjadi perhatian dari berbagai khalayak, terutama IAIN Tulungagung yang dinilai cukup pesat perkembangannya. Maka dari itu Rektor IAIN Tulungagung, Maftukhin meminta supaya kontingen Pramuka IAIN Tulungagung dapat berprestasi maksimal pada Perkemahan Wirakarya Nasional di UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Hal tersebut disampaikan oleh Rektor IAIN Tulungagung dalam sambutannya saat melepas kontingen PWN IAIN Tulungagung di Gedung Rektorat IAIN Tulungagung pada Rabu Siang (02/05/2018)

“Akhir-akhir ini kita dipandang sebagai PTKIN yang berkembang pesat dan penuh prestasi serta memiliki mental juara dalam beberapa even regional maupun nasional, maka dari itu, saya harap kontingen Pramuka ini bisa berbicara banyak dalam even PWN di Riau yang dibuka besok”, tegas Rektor.

Di hadapan 20 anggota kontingen dan tiga official yang terdiri atas Wakil Rektor III IAIN Tulungagung, Abad Badruzzaman, serta dua dosen pembina Pramuka, Zaini Pasya dan Nuraini Latifah tersebut, Rektor juga menghimbau supaya setiap anggota kontingen untuk tetap menjaga kebersamaan dan nama baik almamater.

Tak lupa Rektor juga mengharap kepada setiap anggota kontingen supaya aktif dalam membangun komunikasi dengan kontingen dari perguruan tinggi lain. Rektor ingin kepada setiap personil untuk memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan menunjukkan bahwa mahasiswa IAIN Tulungagung selain memiliki prestasi juga pandai bergaul dan bermasyarakat.

“Sampaikan salam perdamaian dari saya dan segenap civitas akademika IAIN Tulungagung kepada setiap yang kalian temui,” pungkas Rektor sebelum mengakhiri sambutannya.

Setelah sambutan dari Rektor, acara dilanjutkan dengan do’a bersama, dilanjutkan foto bersama di depan Gedung Rektorat IAIN Tulungagung. Tak lupa semua anggota kontingen bersalaman dengan Rektor yang kemudian langsung menuju kendaraan untuk pemberangkatan. Rencananya, sore ini kontingen Pramuka IAIN Tulungagung akan sampai di IAIN Sultan Syarif Kasim Riau dan bisa mengikuti pembukaan besok pagi. (humas)

Skip to content