Setelah Libur Lebaran, Hari ini IAIN Tulungagung Mulai Efektif

Kontributor:

Tulungagung – Setelah merayakan hari Raya Idul Fitri dan libur Lebaran, mulai hari ini (10/06/2019) Aparatur Sipil Negara (ASN) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung kembali aktif beraktivitas.

Seperti biasa, sejak sebelum pukul 07.30 WIB, para ASN sudah berdatangan di kampus IAIN Tulungagung dan melakukan absen secara elektronik. Dan karena masih dalam suasana lebaran, seusai melakukan absen merekapun saling berjabat tangan satu sama lain. Tampak semua pejabat mulai dari staf, pejabat hingga rektor melakukan kegiatan tersebut sebelum akhirnya beraktivitas kembali di kantor masing-masing.

Sebagaimana pantauan dari humas IAIN Tulungagung, setelah saling berjabat tangan, karena dalam waktu dekat akan digelar wisuda ke-24, maka beberapa pejabat terkait langsung menggelar rapat persiapan wisuda. Sementara yang lain kembali melanjutkan aktivitas seperti biasa.

Perlu diketahui bahwa, mulai aktifnya ASN di lingkungan IAIN Tulungagung ini merupakan pelaksanaan dari Surat Keputusan Bersama Menteri Agama (Menag), Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2019 dimana Cuti Bersama Idul Fitri 1440 Hijriah ditetapkan pada 3, 4, dan 7 Juni 2019. Sedangkan tanggal 5 dan 6 Juni 2019 adalah merupakan hari libur nasional. (humas/sin)

Skip to content