Pengumuman Hasil Seleksi Pengajuan Keringanan UKT Jalur SPMB Mandiri IAIN Tulungagung 2019

Kontributor:

Diumumkan kepada calon mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung Jalur SPMB Mandiri 2019 yang mengajukan permohonan keringanan UKT, bahwa berdasarkan hasil verifikasi berkas dan rapat pimpinan maka dengan ini kami umumkan nama-nama mahasiswa baru yang mendapatkan persetujuan atas pengajuan keringanan UKT.

Adapun daftar nama-nama tersebut selengkapnya bisa didownload di sini.

Bagi mahasiswa baru yang mengajukan keringanan UKT tetapi namanya tidak tercantum di dalam pengumuman, maka berarti permohonan keringanan UKT-nya dinyatakan TIDAK DITERIMA.

Bagi yang permohonannya dinyatakan DITERIMA dengan UKT 0 wajib lapor diri langsung ke Bagian Perencanaan dan Keuangan IAIN Tulungagung di Gedung Rektorat Lantai 1 Bagian Timur sebelum melakukan herregistrasi online dengan membawa Kartu Peserta Ujian SPMB Mandiri 2019 dan lembar pengumuman tersebut di atas yang mencantumkan namanya masing-masing. Dan untuk pemberkasan heregistrasi harus menyertakan print out halaman pengumuman yang memuat nama mahasiswa yang bersangkutan.

Sedangkan bagi yang mendapatkan Keringanan UKT TIDAK 0 maka tetap melakukan pembayaran UKT sebagaimana mahasiswa baru yang lain dengan besaran sebagaimana pada pengumuman.

Jika ada hal-hal yang belum jelas silahkan konsultasikan langsung ke Humas IAIN Tulungagung atau langsung ke Bagian Perencanaan dan Keuangan IAIN Tulungagung di Gedung Rektorat IAIN Tulungagung Lantai 1 Bagian Timur.

 

Skip to content