UIN SATU Tulungagung Laksanakan Apel Hari Santri 22 Oktober 2021

Kontributor:

Tulungagung – Universitasi Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah (UIN SATU) menggelar apel dalam rangka peringkatan Hari Santri Nasional 22 Oktober pada Jum’at pagi (22/10/2021) di Lapangan Timur UIN SATU Tulungagung. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan peserta terbatas yakni sebagian mahasiswa semester 1 yang menjadi mahasantri program madrasah diniyah serta karyawan dan dosen di lingkungan UIN SATU Tulungagung.
Upacara apel tersebut diisi dengan pembacaan Resolusi Jihad 22 Oktober 1945 dan Ikrar Santri. Bertugas sebagai pembaca Resolusi Jihad, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. Abd. Aziz, M.Pd.I. dan Ikrar Santri dibacakan oleh mahasiswa dari program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Nur Laili Hidayatul Maghfiroh. Sedangkan sebagai pembina apel adalah Rektor UIN SATU Tulungagung, Prof. Dr. Maftukhin, M.Ag. dan sebagai pemimpin do’a hari santri adalah Mundzir Ma’had Al Jami’ah UIN SATU Tulungagung, Dr. H. Teguh, M.Ag..

Rektor UIN SATU Tulungagung dalam amanatnya mengajak kepada segenap civitas akademika UIN SATU Tulungagung untuk senantiasa meneladani semangat santri. Dalam hal ini bisa diterapkan dalam mengembangkan lembaga UIN SATU Tulungagung supaya lebih baik dan lebih bermanfaat serta memberikan kontribusi dalam membangun bangsa dan negara.
Jalannya Apel Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021 selengkapnya bisa disaksikan di Chanel Youtube SATU Televisi.(humas)
Skip to content