HAB ke-76 Kemenag RI, UIN SATU Beri Penghargaan Dosen dan Karyawan Terbaik

Kontributor:

Tulungagung – Dalam suasana Hari Amal Bhakti ke-46 Kementerian Agama Republik Indonesia (HAB ke-76 Kemenag RI) yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2022, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah (UIN SATU) Tulungagung memberikan penghargaan kepada dosen dan tenaga kependidikan terbaik tahun 2021 di lingkungan UIN SATU Tulungagung. Pemberian penghargaan tersebut diberikan di sela-sela pelaksanaan upacara bendera dalam rangka peringanan HAB ke-76 Kemenag RI pada Senin (03/12/2022) di Lapangan Utama UIN SATU Tulungagung.
Adapun pemberian penghargaan tersebut dibagi menjadi beberapa kriteria. Kriterian pertama adalah dosen terbaik dalam Bidang Pendidikan dan Pengajaran. Dalam bidang ini dosen terbaik pertama adalah Yudi Krisno Wicaksono, S.IP., M.I.P., kedua Citra Ayu Kumala Sari, M.Psi., dan ketiga adalah Ifah Silfianah, M.Pd..

Sementara itu pada kriteria dosen terbaik dalam Bidang Penelitian dan Publikasi dibagi lagi menjadi beberapa kategori. Adapun kategori pertama dosen terbaik dengan kategori dengan Jumlah skor sitasi terbanyak pertama adalah Prof. Dr. H. Mujamil, M.Ag., kedua Prof. Dr. Ahmad Tanzeh, M.Pd.I., dan Prof. Dr. Ngainun Naim, M.H.I.. 
Pada kriteria dosen terbaik di Bidang Penelitian dan Publikasi dengan kategori jumlah skor Sinta terbanyak yaitu: pertama Dr. Ahmad Zainal Abidin, M.A., kedua Dr. Desyana Olenka Margaretta, M.Si., dan ketiga adalah Prof. Dr. Agus Eko Sujianto, S.E, M.M..
Pada kriteria dosen terbaik di Bidang Penelitian dan Publikasi dengan kategori jumlah artikel terindeks Scopus terbanyak yaitu: pertama Dr. Susanto, M.Pd., kedua Prof. Dr. Agus Eko Sujianto, SE., M.M., dan ketiga adalah Prof. Dr. Sokip, S.Ag., M.Pd.I..
Pada kriteria dosen terbaik di Bidang Penelitian dan Publikasi dengan kategori jumlah isian karya ilmiah di Sipinmas terbanyak yaitu: pertama Prof. Dr. Iffatin Nur, M.Ag., kedua Dr. Eni Setyowati, S.Pd., M.M. dan ketiga adalah Dr. Agus Zaenul Fitri, M.Pd..
Pada kriteria dosen terbaik di Bidang Penelitian dan Publikasi dengan kategori jumlah kepemilikan HKI terbanyak yaitu: pertama Dr. Ahmad Nurcholis, M.Pd., kedua Elok Fitriani Rafikasari, M.Si. dan ketiga Dr. Kutbuddin Aibak, S.Ag. M.H.I..
Pada kriteria dosen terbaik di Bidang Penelitian dan Publikasi dengan kategori jumlah Pengabdian kepada Masyarakat dengan terbanyak yaitu: pertama Dr. Hj. Nurul Hidayah, M.Ag., kedua Ubaidillah, M.Hum. dan ketiga Dr. Deny Yudiantoro, S.AP., M.M..
Selain kepada para dosen UIN SATU Tulungagung juga diberikan penghargaan kepada tenaga kependidikan terbaik tahun 2021. Mereka adalah: pertama Ulil Abshor, S.Th.I., kedua Binti Mualamah, S.Ag, M.Pd. dan ketiga Imam Mutolib, S.Ag., M.M..
Selain diberikan penghargaan berupa piagam yang diserahkan langsung oleh Rektor UIN SATU Tulungagung, Prof. Dr. Maftukhin, M.Ag., mereka juga diberikan uang pembinaan secara tunai yang diserahkan langsung oleh Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Keuangan UIN SATU Tulungagung, Drs. Samsi, M.M..(humas)
Skip to content