Beberapa Hal Unik Warnai Hari Ketiga Wisuda ke-30 UIN SATU Tulungagung

Kontributor:

Tulungagung – Hal-hal unik warnai hari ketiga pelaksanaan Wisuda ke-30 Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (UIN SATU Tulungagung) yang digelar secara drive thru dan online pada Kamis (11/03/2022). Salah satu di antaranya ada yang dilakukan oleh enam mahasiswa program studi Ekonomi Syariah angkatan 2017 kelas F.
Tak hanya itu saja, ada beberapa hal unik lain yang dilakukan oleh peserta Wisuda ke-30 yang digelar secara drive thru dan online ini, di antaranya ada masing-masing dua wisudawan kembar yang diwisuda secara bersamaan, suami istri yang datang berboncengan dengan sepeda onthel dan diwisuda bersamaan.

Tak hanya dilakukan oleh peserta wisuda, hal yang tidak biasa dilakukan saat momen wisuda oleh Rektor UIN SATU Tulungagung, Prof. Dr. Maftukhin, M.Ag.. Pada kesempatan wisuda kali ini Rektor nyangoni (memberi yang jajan) kepada anak-anak yang ikut mendampingin orang tuanya atau saudaranya wisuda.
 
 
 
 
Selain itu ada juga salah seorang dosen UIN SATU Tulungagung yang dikerjain saat mendampingi istrinya wisuda. Dia diberi uang jajan oleh Rektor layaknya anak-anak kecil yang ikut mendampingi wisuda orang tuanya.
Selain hal unik ada juga hal yang mengharukan dalam Wisuda ke-30 ini, yakni ada salah seorang mahasiswa disabilitas yang diwisuda. Selain itu ada juga salah seorang mahasiswi yang sengaja membawa foto ayahnya yang telah meninggal saat mengikuti prosesi wisuda. (humas)
Skip to content