DWP UIN SATU Gelar Rapat Kerja Periode 2023-2027

Kontributor:

Tulungagung – Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN SATU Tulungagung menggelar acara Rapat Kerja Periode 2023-2027 yang dilaksanakan di Resort Semilir pantai Midodaren Tulungagung, pada  Minggu (07/01/2024) dengan mengusung tema: "Penguatan Fungsi dan Peran Organisasi DWP UIN SATU untuk Mendukung Kinerja Lembaga Semakin Jaya.
Tema Raker tersebut selaras dengan visi & Misi Dharma Wanita Persatuan yakni: Menjadi istri pegawai Aparatur Sipil Negara yang profesional untuk memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan bangsa.

Adapun misi Dharma Wanita Persatuan sebagai berikut :
1. Mengembangkan SDM DWP yang berkualitas dan berwawasan global.
2. Menyejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat melalui bidang pendidikan, bidang ekonomi,  bidang  sosial budaya secara demokratis.
3. Meningkatkan kerjasama multipihak dalam pelaksanaan program kerja DWP.
4. Mengembangkan sistem informasi manajemen DWP secara terintregasi.
Penyusunan Program Kerja DWP UIN SATU yang berlandaskan Visi & misi tersebut dilakukan melalui beberapa proses. Adapun proses tersebut diawali dengan penyusunan Program oleh setiap bidang masing-masing. Tahap kedua, setiap bidang mempresentasikan dan mendiskusikan program-programnya pada forum rapat pengurus DWP. Kemudian untuk Tahap terakhir, melakukan revisi dan penyesuaian kembali program-program dari setiap bidang untuk menghasilkan program-program yang maksimal, untuk selanjutnya disosialisasikan kepada seluruh anggota DWP UIN SATU.(*)

 

Skip to content