Pengumuman Teknis Pelaksanaan Wisuda ke-39 UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung

Kontributor:

Diumumkan bagi peserta Wisuda ke-39 UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung bahwa berikut ini

adalah hal-hal yang perlu diperhatikan terkait pelaksanaan Wisuda ke-39:

1.Wisuda ke-39 akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2024.
2.Peserta wisuda ke-39 dapat dicek di akun smartcampus masing-masing atau dapat dilihat pada https://bit.ly/wisuda-39.
3.Seluruh peserta Wisuda ke-39 harus mengikuti gladi bersih pada Selasa, 16 Juli 2024 pukul 07.30 WIB di Tempat Wisuda (Depan Pusat Perpustakaan Kampus).
4.Yudisium akan dilaksanakan oleh masing-masing fakultas atau pascasarjana. Adapun jadwal pelaksanaannya akan disampaikan oleh fakultas masing-masing.
5.Ketentuan saat pelaksanaan wisuda: (a) Mahasiswa dan undangan harus menempati tempat duduk sesuai nomor kursi yang telah ditentukan. (b) Tempat duduk (nomor kursi) mahasiswa dapat dilihat di https://bit.ly/wisuda-39. (c) Tempat duduk (nomor kursi) undangan (orang tua/wali) dapat dilihat dalam undangan. (d) Peserta wisuda harus sudah hadir di lokasi wisuda pada pukul 07.00 WIB. (e) Peserta wisuda dan undangan dimohon tetap di tempat sampaian acara ditutup oleh pimpinan. (f) Peserta wisuda yang hadir terlambat maka tidak diperkenankan mengikuti prosesi wisuda. (g) Ketentuan lainnya akan disampaikan saat gladi bersih.
6.Pengambilan toga wisudawan dan undangan untuk orang tua/wali dilaksanakan setelah gladi bersih di ruang fakultas/pascasarjana masing-masing.
7.Informasi mengenai pelaksanaan yudisium, maupun hal lainnya akan disampaikan dalam website atau media sosial resmi kampus.

Adapun pengumuman resmi terkait teknis pelaksanaan Wisuda ke-39 UIN Sayyid Ali Rahmatullah

Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

Skip to content